Jumat, 18 November 2011

Resident Evil: Retribution akan di rilis

0 komentar
 



Pemeran utama film "Resident Evil: Retribution", Milla Jovovich, bersedia mengungkap sedikit alur film "Resident Evil: Retribution". Aktris berusia 35 tahun ini berkata bahwa akan ada musuh baru yang keji.



"Chris, Claire, dan K-Mart ditangkap Umbrella," tulis Milla di Twitternya. "Kita akan memiliki parasite Las Plagas."

Las Plagas adalah sejenis parasit. Tak seperti korban zombie pada umumnya, korban Las Plagas akan menjadi lebih kuat dan tahan terhadap rasa sakit. Ia akan sangat patuh pada apa yang diperintahkan Las Plagas.

Sementara itu pemeran Chris Redfield di film sebelumnya, Wentworth Miller, takkan kembali muncul di film itu. "Tapi tidak dengan (Miller), ia takkan ada di sini," tulis Milla.

Milla juga mengkonfirmasi bahwa karakter Ada Wong, Leon Kennedy dan Barry Burton yang ada di video game akan muncul juga di "Resident Evil: Retribution". Namun ia membantah spekulasi yang mengatakan Jenson Ackles akan menghidupkan karakter Leon. "Kita tidak membuang waktu, Jenson Ackles sedang syuting sebuah acara TV dan tidak bersedia (bergabung)," ungkap Milla.

Aktris berusia 35 tahun ini juga mengungkapkan bahwa film keenam mungkin saja dibuat. Semua itu tergantung bagaimana reaksi para penonton terhadap film kelima.

"Kami akan sangat senang untuk membuat film keenam di mana semua orang kembali," kata aktris pemeran Milady de Winter di "The Three Musketeers" ini saat ditanya tentang kemungkinan dibuatnya film keenam. "Tapi para penggemar yang akan memutuskan setelah mereka melihat yang satu ini!"

"Resident Evil: Retribution" akan diarahkan Paul W.S. Anderson yang juga menyutradarai film keempat, "Resident Evil: Afterlife". Selain sebagai sutradara, Paul juga menulis naskah film yang direncanakan rilis satu tahun mendatang ini.







Referensi diambil dari : wowkeren.com

Leave a Reply